Peran Konten Magnetik dalam Persaingan Strategi Pemasaran
Konten magnetis adalah pilihan konten yang paling bagus - konten
yang menarik perhatian orang-orang dengan cerita yang luar biasa dan
menampilkan ekspresi ketertarikan bersamaan. Ini adalah hal yang diinginkan
orang untuk terlibat dan berbagi.
Sebagai salah satu elemen dari strategi pemasaran konten sebuah
merk yang lebih luas, konten magnetik adalah barang premium: Konten magnetis
dapat dengan kuat menambah aliran komentar dan pertanyaan sehari-hari serta
tautan yang Anda bagikan di saluran media sosial Anda, mengumpulkan perhatian
media yang mendorong minat pada Anda serta merk dan membangun audiens untuk
itu. Tapi bagaimana Anda melakukannya dengan benar?
Berikut adalah lima strategi untuk membantu Anda mulai menentukan
konten magnetis untuk berbagai pemasaran Anda.
1. Buatlah Relevan dengan Merek
Konten magnetis yang diproduksi dengan benar akan mewujudkan
strategi merk Anda. Jika tidak ada relevansi dengan merk Anda, tidak akan ada
daya tarik untuk merk Anda, jadi Anda perlu agar konten yang Anda tampilkan
mampu mencerminkan aspirasi merk Anda dan terlihat seperti yang di janjikan.
2. Terhubung Sepanjang Waktu
Konten paling magnetis hidup dari waktu ke waktu, membangun
komunitas berdasarkan pengalaman - pikirkan Star Wars, Lord of the Rings, atau
Seinfeld. Tetapi bukan berarti itu harus episodik. Faktanya, Anda dapat
memaksimalkan pengaruh Anda jika Anda mendesain pengalaman konten Anda sebagai
platform.
Lihat Visions of Beauties dari Lancome, yang mengundang
orang-orang dari seluruh dunia untuk berbagi tentang kecantikan mereka melalui
foto, video, dan tweet. Sebagai kampanye crowdsourced, Lancome telah menyiapkan
pengalaman aspiratif, brand-resonant seputar kecantikan yang dapat diikuti oleh
siapa saja sebagai kontributor atau voyeur. Antarmuka yang menggoda dan elegan
berbicara kepada audiens global. Pengalaman berkembang seiring waktu,
menyatukan orang-orang di seluruh ruang untuk menjalin cerita bersama tentang
hal yang dicita-citakan oleh produk Lancome: kecantikan. Janji merek menjadi
cerita, menghubungkan pemirsa global merek.
3. Perluas Di Seluruh Media
Peran Internet akan membantu Anda memudahkan untuk memperluas
konten yang dapat Anda creat sebaik Role Magnetic Contents.Akan mammpu
menciptakan pengalaman transmedia (multi-platform) yang membangun eksekusi awal
untuk menawarkan berbagai cara untuk terlibat
.
4. Menginspirasi Orang
Konten magnetis tidak harus menawarkan sesuatu yang
menginspirasi, tetapi, jika dilakukan dengan baik, inspirasi dapat muncul
otomatis dari pemirsa dan akan memberikan efek yang sangat besar. Itu dapat
mengakar konten pada nilai-nilai merek dan mengaitkan merek dengan pendirian
yang bermakna.
Seperti contohnya ;
Levi’s Now Is Our Time bermain dengan ide ini, menggabungkan
nilai-nilai merek kepeloporan, kebebasan, dan kesetaraan untuk terhubung dengan
pelanggan mudanya yang berpikiran independen.
5. Gambaran dan Cerminan kehidupan Natural Setiap Hari
Beberapa ide terbaik diambil dari pengalaman sehari-hari. Semua
orang ingin bertemu teman di restoran; kita semua memiliki pengalaman pribadi
tentang kecantikan. Menemukan ide yang dapat menghasilkan konten magnetis
berarti berpikir keras tentang apa arti merek, produk, atau layanan, dan
bagaimana kita bisa mengaitkannya secara menarik dengan pengalaman kita.
Konten Magnetik Menceritakan Sebuah Kisah
Konten magnetik terbaik dimulai dengan ide yang kuat dan
menarik. Ini menawarkan platform dan ekstensi yang melampaui eksekusi sederhana
dan buntu, dan menciptakan percakapan seputar pengalaman yang relevan dengan
merek Anda.
Selanjutnya adalah..
Bagaimana Agar bisnis Anda mudah dikenal dan bisa
mendapatkan banyak pelanggan baru
dengan membangun Magnetic konten
secara digital secara konsisten.
Baik itu konten artikel
di blog, konten Instagram, postingan di Facebook, pesan email, dll.
Mengapa Harus Konten Digital?
Sebab, di era digital sekarang masyarakat lebih dominan mengakses
informasi via media online, seperti media sosial maupun artikel
blog.
Di sinilah keterampilan menulis konten sangat penting untuk
Anda kuasai jika tidak ingin ketinggalan para pesaing Anda dan Porsi kue market
Anda habis oleh competitor Anda.
Silahkan chek lowongan kerja dewasa ini. Hampir seratus persen
membuka lowongan untuk tenaga ahli Digital Marketer. Karena, menulis
konten bukan hal
yang mudah, terebih bagi pemula.
Selain memerlukan banyak pengalaman, Anda juga perlu
selalu update ilmu-ilmu
terbaru agar konten yang Anda ciptakan tidak monoton dan
membosankan.
Ada beberapa teknik yang
bisa Anda gunakan untuk membuat konten digital agar bisa menarik banyak
pelanggan baru.
Apa Saja Tekniknya? Ini dia :
1. Mapping
Shortcut untuk membantu Anda Menulis
Artikel dengan Cepat dan Sistematis.
2. Personality
Apa pilihan Anda? Mau menulis story
telling, fakta atau how
to?
3. Satu Sudut Pandang
Satu sudut pandang yang bisa membuat orang melihat, “Orang Perusahaan ini punya jawaban yang selama ini saya cari”.
Bisa jadi selama ini anda tidak
percaya diri mempromosikan produk Anda KARENA Anda merasa kurang sreg dengan
bagaimana Anda membuat pesan marketing Anda?!
Seperti:
- Menulis status
- Menulis email
- Menulis iklan
Gunakan mekanisme MAGNETIC CONTENT dan beritahu mereka dengan cara yang unik (dan menyenangkan)
bagaimana produk/jasa anda mampu memberikan keuntungan, solusi untuk prospek
anda.
DAN SELANJUTNYA Membeli Produk Anda Secara Berkelanjutan HANYA Dengan Menggunakan Konten?!
mari saya perkenalkan apa itu MAGNECTIC CONTENT...
Silahakn langsung Download Panduan bagaimana cara menulis Magnetic Content yang Powerfull
https://link.rtkn1.com/product/Magnetic-Content-4864?aff=eleganceaffiliate@gmail.com