Magnetic Content untuk Memenangkan Persaingan Digital Marketing

 


Peran Konten Magnetik dalam Persaingan Strategi  Pemasaran

Konten magnetis adalah pilihan konten yang paling bagus - konten yang menarik perhatian orang-orang dengan cerita yang luar biasa dan menampilkan ekspresi ketertarikan bersamaan. Ini adalah hal yang diinginkan orang untuk terlibat dan berbagi.

 

Sebagai salah satu elemen dari strategi pemasaran konten sebuah merk yang lebih luas, konten magnetik adalah barang premium: Konten magnetis dapat dengan kuat menambah aliran komentar dan pertanyaan sehari-hari serta tautan yang Anda bagikan di saluran media sosial Anda, mengumpulkan perhatian media yang mendorong minat pada Anda serta merk dan membangun audiens untuk itu. Tapi bagaimana Anda melakukannya dengan benar?

 

Berikut adalah lima strategi untuk membantu Anda mulai menentukan konten magnetis untuk berbagai pemasaran  Anda.

 

1. Buatlah Relevan dengan Merek

 

Konten magnetis yang diproduksi dengan benar akan mewujudkan strategi merk Anda. Jika tidak ada relevansi dengan merk Anda, tidak akan ada daya tarik untuk merk Anda, jadi Anda perlu agar konten yang Anda tampilkan mampu mencerminkan aspirasi merk Anda dan terlihat seperti yang di janjikan.

2. Terhubung Sepanjang Waktu

Konten paling magnetis hidup dari waktu ke waktu, membangun komunitas berdasarkan pengalaman - pikirkan Star Wars, Lord of the Rings, atau Seinfeld. Tetapi bukan berarti itu harus episodik. Faktanya, Anda dapat memaksimalkan pengaruh Anda jika Anda mendesain pengalaman konten Anda sebagai platform.

 

Lihat Visions of Beauties dari Lancome, yang mengundang orang-orang dari seluruh dunia untuk berbagi tentang kecantikan mereka melalui foto, video, dan tweet. Sebagai kampanye crowdsourced, Lancome telah menyiapkan pengalaman aspiratif, brand-resonant seputar kecantikan yang dapat diikuti oleh siapa saja sebagai kontributor atau voyeur. Antarmuka yang menggoda dan elegan berbicara kepada audiens global. Pengalaman berkembang seiring waktu, menyatukan orang-orang di seluruh ruang untuk menjalin cerita bersama tentang hal yang dicita-citakan oleh produk Lancome: kecantikan. Janji merek menjadi cerita, menghubungkan pemirsa global merek.

 

3. Perluas Di Seluruh Media

Peran Internet akan membantu Anda memudahkan untuk memperluas konten yang dapat Anda creat sebaik Role Magnetic Contents.Akan mammpu menciptakan pengalaman transmedia (multi-platform) yang membangun eksekusi awal untuk menawarkan berbagai cara untuk terlibat

.

 

4. Menginspirasi Orang

 

Konten magnetis tidak harus menawarkan sesuatu yang menginspirasi, tetapi, jika dilakukan dengan baik, inspirasi dapat muncul otomatis dari pemirsa dan akan memberikan efek yang sangat besar. Itu dapat mengakar konten pada nilai-nilai merek dan mengaitkan merek dengan pendirian yang bermakna.

 

Seperti contohnya ;

Levi’s Now Is Our Time bermain dengan ide ini, menggabungkan nilai-nilai merek kepeloporan, kebebasan, dan kesetaraan untuk terhubung dengan pelanggan mudanya yang berpikiran independen.

5. Gambaran dan Cerminan kehidupan Natural Setiap Hari

Beberapa ide terbaik diambil dari pengalaman sehari-hari. Semua orang ingin bertemu teman di restoran; kita semua memiliki pengalaman pribadi tentang kecantikan. Menemukan ide yang dapat menghasilkan konten magnetis berarti berpikir keras tentang apa arti merek, produk, atau layanan, dan bagaimana kita bisa mengaitkannya secara menarik dengan pengalaman kita.

 

Konten Magnetik Menceritakan Sebuah Kisah

Konten magnetik terbaik dimulai dengan ide yang kuat dan menarik. Ini menawarkan platform dan ekstensi yang melampaui eksekusi sederhana dan buntu, dan menciptakan percakapan seputar pengalaman yang relevan dengan merek Anda.

 

Selanjutnya adalah..

 

Bagaimana Agar bisnis Anda mudah dikenal dan bisa mendapatkan banyak pelanggan baru dengan membangun Magnetic konten secara digital secara konsisten.

Baik itu konten artikel di blog, konten Instagram, postingan di Facebook, pesan email, dll

 

Mengapa Harus Konten Digital?

Sebab, di era digital sekarang masyarakat lebih dominan mengakses informasi via media online, seperti media sosial maupun artikel blog.

Di sinilah keterampilan menulis konten sangat penting untuk Anda kuasai jika tidak ingin ketinggalan para pesaing Anda dan Porsi kue market Anda habis oleh competitor Anda.

Silahkan chek lowongan kerja dewasa ini. Hampir seratus persen membuka lowongan untuk tenaga ahli Digital Marketer. Karena, menulis konten bukan hal yang mudah, terebih bagi pemula. 

Selain memerlukan banyak pengalaman, Anda juga perlu selalu update ilmu-ilmu terbaru agar konten yang Anda ciptakan tidak monoton dan membosankan. 

 

Ada beberapa teknik yang bisa Anda gunakan untuk membuat konten digital agar bisa menarik banyak pelanggan baru. 

 

 

 

Apa Saja Tekniknya? Ini dia :

1. Mapping

Shortcut untuk membantu Anda Menulis Artikel dengan Cepat dan Sistematis.

 

2. Personality

Apa pilihan Anda? Mau menulis story telling, fakta atau how to?

3. Satu Sudut Pandang

Satu sudut pandang yang bisa membuat orang melihat, “Orang Perusahaan  ini punya jawaban yang selama ini saya cari”.

 

 

Bisa jadi selama ini anda tidak percaya diri mempromosikan produk Anda KARENA Anda merasa kurang sreg dengan bagaimana Anda membuat pesan marketing Anda?!

Seperti:

- Menulis status

- Menulis email

- Menulis iklan

 

Gunakan mekanisme MAGNETIC CONTENT dan beritahu mereka dengan cara yang unik (dan menyenangkan) bagaimana produk/jasa anda mampu memberikan keuntungan, solusi untuk prospek anda.

 Bagaimana Menarik Prospek, Kustomer, Klien Untuk Mengkonsumsi Informasi dari Anda

DAN SELANJUTNYA Membeli Produk Anda Secara Berkelanjutan HANYA Dengan Menggunakan Konten?!

mari saya perkenalkan apa itu MAGNECTIC CONTENT...


Silahakn langsung Download Panduan bagaimana cara menulis Magnetic Content yang Powerfull

 

MAGNECTIC CONTENT

 


 

 

 

https://link.rtkn1.com/product/Magnetic-Content-4864?aff=eleganceaffiliate@gmail.com

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Popular Items