Hypnotis Calon Pelanggan Anda dengan GAMBAR

Hipnotis Calon Pelanggan Anda  melalui Gambar

Promosi dengan banner ternyata masih sangat powerfull untuk mengalihkan dari cold market menjadi warm market.
Mengalihkan calon pelanggan Anda yang tadi nya hanya melirik konten promo Anda, menjadi berhenti, menolehkan kepala lalu mampir ke toka Anda.

Meskipun belum jadi pelanggan Anda, atlease telah berhasil menjadi pemneli potensial Anda.


Bikin banner promosi bukan hanya harus bagus desainnya tapi juga harus mampu membantu Anda mencapai tujuanya yaitu menyampaikan pesan kepada calon pelanggan dan  membuat mereka *Sekedar berfikir atau segera mengambil tindakan.*

Ada banner promosi yang dibuat untuk memperkuat branding atau meminta audiens berfikir dan membuat kesimpulan mengenai merk atau produk Anda.

Ada juga banner promosi yang dibuat untuk mengumumkan diskon, bonus, keterbatasan kuota dll untuk mendapatkan penjualan secara langsung.

Berikut beberapa tips dalam membuat banner promosi yang mampu menghipnotis.

1. Sertakan Identitas / Logo
Cantumkan logo produk atau perusahaan Anda agar branding semakin kuat dan sekaligus juga sebagai identitas banner.

2. Gunakan Wow Text
Gunakan kalimat yang singkat dan memiliki makna kuat untuk menjelaskan maksud Anda. Pilihlah font yang tepat dan pastikan mudah.

3. Gunakan Gambar yang Unik & Charming
Peran gambar bisa melebihi 1.000 kata, pastikan gambar yang Anda gunakan unik dan keren agar mampu menarik perhatian sekaligus menciptakan kesan yang ingin Anda bangun.

4. Gunakan Warna - Warna yang Menonjol
Setiap warna memiliki arti, pemilihan warna utama pada banner bisa disesuaikan dengan karakter atau brand produk Anda atau bisa juga sesuaikan dengan situasi.

5. CTA
Call to Action ini yang paling penting. Anda ingin audiens Anfa melakukan tindakan apa? Jadi pastikan cantumkan intruksi, data kontak yang jelas.

6.Situasional
Manfaatkan momentum tertentu yang sedang terjadi dan pilih yang sedang trending / vira. Atauau ikut merayakan sesuatu untuk juga mempromosikan produk Anda. Pastikan desain, warna, objek di banner Anda relevan dengan momen/ peak time.

7.ATM, Amati Tiru Modifikasi
Temukan banyak referensi dari internet tentang bagaimana produk lain dipromosikan melalui banner atau gambar. Gunakan kreatifitas Anda untuk membuat sesuatu yang berbeda dari kebanyakan yang sesuai dengan karakter produk Anda

Post a Comment

Previous Post Next Post

Popular Items